“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.” (QS. al-Baqarah : 245)

Sebagian kita selalu merasa khawatir ketika menyedekahkan harta kita ke jalan yang benar. Selalu khawatir dalam hati kalau-kalau harta itu berkurang.

Secara kuantitas bisa jadi berkurang, namun ingatlah bahwa bisa jadi dengan harta yang kita keluarkan tadi akan membuat harta kita semakin barokah, bahkan boleh jadi Allah ganti di dunia dengan harta yang melimpah, atau kita dianugerahi sifat qona’ah (merasa cukup).

Lebih dari itu, Allah memberi janji akan menggandakan amalan kebaikan kita di akhirat. Yang terakhir tentu kenikmatan yang luar biasa dibanding dengan nikmat dunia.

Sahabat, yakinlah bahwa tidak ada amal yang sia-sia di hadapan-Nya. Jangan lewatkan kesempatan berbuat baik dengan salurkan kepedulian Anda melalui :

BCA : 1928-556-556
MANDIRI :140-00-1816926-9
a.n Yayasan Cahaya Ummat Pamekasan

Jazaakumullahu khairan wa barakallahu fiikum..

#BebasLapar
#kelaparan
#cahayaummatapmekasan
#ummat
#pamekasansehat
#PamekasanHits
#pamekasan
#madura
#sosial
#peduliummat
#sembakogratis